Online Forex Trading Bersama Exness

Selamat datang di blog traderexness.blogspot.com yang terus berupaya menyajikan informasi terbaik seputar online trading forex.

Seperti kita tahu bersama, online trading forex adalah alternatif income yang kini tengah booming. Diiringi bermunculannya broker forex atau agensi broker forex yang berada di Indonesia, bermunculan situs-situs yang menyajikan pelatihan trading yang berbayar, sampai menjamurnya personal blog yang sekedar share atas pengalaman pribadi sang blogger dan biasanya type ketiga ini selalu gratis.

Blog ini adalah type yang ketiga. Anda tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, untuk mendapatkan informasi di blog ini. Silahkan scroll ke bawah untuk membaca update kami.

Akan menjadi kepuasan tersendiri bagi kami, bila apa yang kami sajikan di sini, menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi anda. Bagi anda yang masih mencari-cari perusahaan online trading yang tepat untuk anda, saran kami Exness. Salam sukses untuk anda. Happy trading... :)


Kamis, 01 Agustus 2013

Exness Pilihan Tepat Trading Modal Kecil

Seperti yang telah saya uraikan di posting saya sebelum ini, http://traderexness.blogspot.com/2013/07/trader-exnes_30.html bahwa saya kemudian memilih kembali exnes, karena keterbatasan modal.

Kali ini, saya menyarankan anda untuk trading forex di exness, hanya jika anda mempunyai keterbatasan modal. Atau, anda punya modal besar, namun untuk sementara ini anda masih mengalokasikan sejumlah kecil untuk memulai forex trading, maka exnes adalah pilihan tepat.

Kenapa exness menjadi pilihan yang saya rekomendasikan? Berikut saya uraikan penjelasannya di posting saya kali ini: Exness Pilihan Tepat Trading Modal Kecil.

Modal kecil yang saya maksud di sini adalah $ 10 - $ 500 USD. Itu kecil di forex trading, sepengalaman saya. Saya menyarankan anda untuk membuka account mini di exness. Silahkan klik banner kecil di bawah ini, dan buka account/akun mini anda.



Pertama, leverage exness bisa 1:2000

Anda bisa membandingkan dengan membuka account standart di broker selain exness dengan leverage 1:500 atau bahkan 1:100. Anda mungkin akan merasakan kejamnya forex, bila anda bermodal kecil. Sedikit poin saja posisi anda terfloating minus, pasti anda terkena MC alias margin call, atau bangkrut.

Artinya, modal kecil $ 10 - 500 USD, ketahanannya terhadap floating-minus (jika anda membuka posisi buy, ternyata arah pergerakan harga menurun... atau sebaliknya anda open posisi sell ternyata harga naik), di exness dengan leverage 1:2000, anda bisa lebih kuat.

Untuk membuktikannya, saya sangat menyarankan anda membuka account demo di banyak broker, bandingkan dengan account mini anda di exness. Untuk membuka account real atau demo di exness, silahkan klik banner kecil di bawah ini.



Kedua, SPREAD mulai 0.01 pips

Spread adalah dana lebihan. 0.01 pips adalah sangat ringan. Terutama bila anda membandingkan dengan broker lain. Ini sangat cocok buat kita yang memulai trading dengan modal kecil ( $10 - 500 USD)



Ketiga, Tidak Ada Komisi Yang Disembunyikan

Mungkin di luar sana banyak yang menyembunyikan komisi, di exness tidak ada yang ditutup-tutupi. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan account demo terlebih dahulu.



Keempat, Deposit dan Withdraw Cepat.

Kecepatan transaksi deposit dan withdraw ini sangat penting, terutama bila anda adalah masih memulai. Biasanya pemula selalu khawatir uangnya hilang, di saat menunggu proses deposit atau withdraw yang berkelamaan. Exness memahami anda, dan setiap transaksi penyetoran dana dan menarik dana, dilakukan secara cepat.



Kelima, Eksekusi Transaksi Anda Cepat.

Eksekusi setiap transaksi anda dilakukan dalam waktu 0.1 detik. Ini memungkinkan anda bertransaksi forex tanpa KETINGGALAN pergerakan harga.



Keenam, Tersedia 134 Pasangan Matauang Pilihan Anda.

[sedang proses menulis... harap anda sabar bila anda membaca ini sebelum posting ini selesai saya tulis]

Exness Pilihan Tepat Trading Modal Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar